HUBUNGI KAMI

081379216888

: official.okebos@gmail.com (0725) 44966 Jl. Way Pengubuhan No.22 Kelurahan Yosorejo

Berita Terbaru

Jual Produkmu Di OKEBOS, YUK!

Jual Produkmu Di OKEBOS, YUK!

Imbauan #dirumahaja memang bikin sepi bisnis ya gaes. Orang berkerja dan belajar dari rumah untuk mencegah penyebaran covid 19. Tapi tenang, jangan khawatir, gaes. OKEBOS siap membantu menjualkan produkmu lho. Meski semua harus #dirumahaja mereka tetep bisa kok memesan makanan di rumah makanmu. Mangkanya, yuk jadi mitra KULINER OKEBOS. Manjakan pelangganmu melalui aplikasi OKEBOS ya. Wow, mudah kan. Yaudah, buaruan...
Antar Barang Jadi Lebih Mudah Pakai OKEBOS

Antar Barang Jadi Lebih Mudah Pakai OKEBOS

Mau antar barang dengan mudah dan cepat sampe rumah? Pake OKEBOS aja. Dengan fitur BOS ANTAR, barang pesenan sampe rumah dengan aman gaes. Informasi lengkap PROMO silahkan chat Admin >> DISINI << Ayo buruan download aplikasinya HANYA di PLAY STORE ya! 😉 Linknya >>DISINI<<
CEPAT SELAMAT Pakai OKEBOS

CEPAT SELAMAT Pakai OKEBOS

Badan kok panas dingin gini ya. Kayaknya gara-gara semalem lembur kerjaan di rumah. Mau sarapan pagi jadi engga napsu ditambah kepala pusing banget. Mau berobat ke Rumah Sakit tapi kok motor di rumah rusak. Kayaknya bawa motor sendiri juga engga kuat. Emm.. Mau minta tolong anterin tetangga sebelah rumah tapi mereka juga lagi engga mau keluar rumah. Gimana ya? Ohh...
Lebih Mudah Pakai OKEBOS

Lebih Mudah Pakai OKEBOS

ENGGA PERLU REPOT GAES. Virus Corona bikin takut buat keluar rumah ya, apalagi pemerintah udah ngasih himbauan buat engga keluar rumah sama jauhin keramaian. OKEBOS tau kok. Padahal, kebutuhan buat masak, nyuci, sama obat-obatan harus tetap dicukupi . Trus gimana nih? TENAAAANG, kan ada OKEBOS. Selalu ada solusi yang pas dan mudah. Pake fitur BOS TOKO terutama, mudahin kita banget...
Sarapan Kenyang Pakai OKEBOS doong!

Sarapan Kenyang Pakai OKEBOS doong!

Sekolah libur, ada himbauan engga boleh keluar kosan. Seneng sih, tapi pengen sarapan pake yang anget-anget. Padahal kan kudu beli dan pasti keluar kosan. Perut udah keroncongan pula. Tugas via online udah mulai numpuk. Bakalan engga konsen nih kalo belum sarapan. Wah, untung ada OKEBOS. Bisa pesen makanan pake cara mudah dan diantar sampe kosan pula. Kuy lah, download dan...

Ini Adalah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai OKEBOS!!!

Hallo, Bos. Semakin pesatnya teknologi ini kehadiran ojek online memang sangat membantu banyak kalangan sekali ya, Bos. Mulai dari mereka para pekerja kantoran, mahasiswa, hingga orang-orang yang ingin pergi ke suatu tempat tanpa ribet, riweh, dan takut telat!!! Nah, untuk kamu yang hidup di kota metro nih khisusnya, berikut ini adalah 5 alasan kenapa naik ojek online OKEBOS adalah pilihan...

OKEBOS Resmi Dilaunching di Kota Metro

Metro, OKEBOS, yang dibentuk sejak Desember 2019, pada Minggu (9/2/20) melaunching aplikasi transportasi online di Payungi. Hadir dalam agenda tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, driver dan pemerintah kota Metro. Secara resmi, Djohan sebagai wakil walikota Metro membuka agenda tersebut dan melanjutkannya ke sesi pemotongan tumpeng. Agenda launching dilanjutkan dengan konvoi ke beberapa tempat publik di kota Metro. “Hari ini dengan...