HUBUNGI KAMI

081379216888

: official.okebos@gmail.com (0725) 44966 Jl. Way Pengubuhan No.22 Kelurahan Yosorejo
OKEBOS – Melayani Anda Seperti Bos
SHARE :

Lebih Mudah Pakai OKEBOS

15
03/2020
Kategori : BOS Toko
Komentar : 0 komentar
Author : admin


Lebih Mudah Pakai OKEBOS

ENGGA PERLU REPOT GAES.

Virus Corona bikin takut buat keluar rumah ya, apalagi pemerintah udah ngasih himbauan buat engga keluar rumah sama jauhin keramaian.

OKEBOS tau kok. Padahal, kebutuhan buat masak, nyuci, sama obat-obatan harus tetap dicukupi . Trus gimana nih?

TENAAAANG, kan ada OKEBOS. Selalu ada solusi yang pas dan mudah. Pake fitur BOS TOKO terutama, mudahin kita banget buat beli kebutuhan sehari-hari. Mulai dari bahan-bahan buat masak, kebutuhan untuk nyuci, sampe obat-obatan pribadi buat di rumah.

Tinggal KLIK pada fitur BOS TOKO di Aplikasi OKEBOS, semua kebutuhan diantar ke rumah dengan cepat dan selamat.

Ayo buruan download aplikasinya HANYA di PLAY STORE ya! 😉 Linknya >>DISINI<<

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar